ARTICLES ON STEMI PEMUDA

Sandaran Satu-satunya

9 September 2019

Kita pasti tidak ingin mengalami hal yang buruk dalam kehidupan kita. Tetapi dalam dunia ini kita pasti akan merasakan hal yang buruk, tidak mungkin seorang manusia dapat hidup tanpa mengalami hal


Baca Selengkapnya  

Hidup Seperti Murid (1)

5 September 2019

Apakah kita pernah berpikir bahwa kita telah mempelajari segala yang perlu kita pelajari? Apakah saat ini kita sudah mengetahui apa yang harus kita ketahui?


Baca Selengkapnya  

Pilihan Hidup

2 September 2019

Kita, ketika masih kecil, pasti pernah membayangkan bagaimana kehidupan kita sebagai orang dewasa. Ketika kita dewasa, ternyata segala sesuatu tidak berjalan seperti apa yang kita inginkan,


Baca Selengkapnya  

Bosan dengan isi firman yang itu-itu saja? Cerita Daud melawan Goliat, Daniel di gua singa, Tuhan Yesus mati dan bangkit tidak pernah berubah sejak zaman kita sekolah minggu.


Baca Selengkapnya  

Beri Tahukanlah Jalan-Mu!

26 August 2019

Zaman sekarang yang serba cepat, mudah, dan instan ini telah mengajarkan dan mendidik kita sangat banyak. Yang namanya proses menjadi sesuatu hal yang membosankan,


Baca Selengkapnya  

Mimpi

22 August 2019

Pernahkah kita begitu menyesal karena harus terbangun dari mimpi? Ketika kita mau tidak mau harus kembali berangkat dari kasur, dan memasuki realitas yang tidak jarang mengecewakan.


Baca Selengkapnya  

TGIF!

19 August 2019

Kapan ya masa liburan?Aduh, besok senin, malas sekali untuk bekerja kembali. Andaikan kalender bisa merah semua. I hate Monday! Ungkapan-ungkapan seperti ini yang umum dibicarakan di mana-mana.


Baca Selengkapnya  

Mengharapkan penerimaan yang salah memang melelahkan. Ia hanya mendatangkan duka dan luka yang tiada habisnya kepada jiwa. Kita bagaikan memberikan sesuatu kepada batu.


Baca Selengkapnya  

Banyak sekali anak dari keluarga Kristen yang diberi nama yang diambil dari Alkitab. Tetapi pasti tidak ada yang mau menamai anaknya dengan Yudas. Dalam kekristenan, Yudas Iskariot terkenal dengan


Baca Selengkapnya  

Maniak

8 August 2019

Seorang pria datang ke seorang dokter untuk mengobati rasa nyerinya. Bila dia bertemu dengan dokter yang buruk, maka ia hanya akan diberikan obat penghilang rasa nyeri tanpa mencari tahu penyebabnya.


Baca Selengkapnya