ARTICLES ON STEMI PEMUDA

ProRege - Doa #1 Sebuah Doa dari Yohanes Calvin. Mari kita satukan hati mendoakan dunia di tengah pandemi ini, sehingga dapat tetap berfokus kepada Allah yang Mahabaik.


Baca Selengkapnya  

The Enemy Within

25 May 2020

Kitab Hagai menceritakan kisah bangsa Israel ketika mereka kembali dari pembuangan. Pada saat itu mereka diberikan mandat oleh Tuhan untuk membangun kembali Bait Allah yang sudah hancur.


Baca Selengkapnya  

Esensi Doa

18 May 2020

Sering kali, kita perlakukan doa bagaikan sebuah tombol “go”, hanya dibutuhkan untuk memulai sesuatu, namun akan ditinggalkan setelahnya. Apalagi ketika kita ingin makan.


Baca Selengkapnya  

Menunggu

11 May 2020

Apakah ada suatu hal yang sedang engkau tunggu dalam hidup ini? Menunggu pimpinan Tuhan atas panggilan hidup? Menunggu Tuhan mempertemukan kita dengan pasangan hidup?


Baca Selengkapnya  

Dalam sebuah buku yang berjudul “Quo Vadis” karya Henryk Adam Aleksander Pius Sienkiewicz, diceritakan bagaimana para bangsawan Romawi di bawah pemerintahan Nero hidup dengan mewah dan nyaman saat itu


Baca Selengkapnya  

Safety Zone

27 April 2020

“Karena itu pergilah, jadikan semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,”. Kalimat tersebut sangatlah familiar untuk orang Kristen.


Baca Selengkapnya  

Faithful ‘Til The End

20 April 2020

Saya masih ingat buku Kristen yang pertama kali saya baca. Buku tersebut mengubah cara pandang saya tentang iman dan kehidupan seorang Kristen.


Baca Selengkapnya  

Life Must Go On

13 April 2020

Hidup tidak pernah menunggu manusia. Dia akan selalu berjalan di depan, dan siap atau tidak siap, manusia harus selalu mengikutinya sehingga life must go on


Baca Selengkapnya  

YOUR Time is My Time

6 April 2020

Sebagai ciptaan, kita dibatasi oleh ruang dan waktu. Tetapi karena kita diciptakan memiliki sifat kekekalan, maka dalam hidup kita, kita sering ingin melampaui waktu yang sementara ini.


Baca Selengkapnya  

A Necessary Process

30 March 2020

Zaman dimana kita hidup sekarang adalah zaman yang serba digital. Hampir segala sesuatu dibuat menjadi digital dan online. Lapar? Bisa langsung pesan makanan melalui aplikasi online


Baca Selengkapnya